BLOG INI BISA DI AKSES LEWAT WWW.AHOONG.CO.CC
Live TV (Mivo TV-RCTI-TRANS TV-SCTV-GLOBAL TV):


Sabtu, 12 Desember 2009

KENANGAN DI JOGJA


Pada tanggal 27 November teman2 dari PT. MARUFUJI KENZAI INDONESIA (Div: Kitchen line) ngadain acara rekreasi ke Jogja. Ini merupakan acara syukuran dari teman2 yang di kontrak plus teman teman yang dari Jepang. Mungkin ini sudah menjadi acara tahunan. Ini juga buat acara refreshing agar tak jenuh saja di pabrik. Yang punya istri bisa ngajak istrinya, yang punya pacar bisa ngajak pacarnya, tapi yang yang gak punya pacar yo ngajak temannya aja. He….he…….he…..
Rencana awal kita kumpul jam 20.00 Wib di pabrik. Namun karena masih nunggu teman2 yang belum datang, akhirnya kita berangkat pukul 21.00 Wib. Sebelum berangkat ya seperti biasa diawali dengan doa bersama agar kita diberi keselamatan mulai berangkat sampai pulangnya.
Kita nyampek di Parangtritis jam 05.30. Tapi sayang gue gak da persiapan baju buat renang. Yang punya persiapan baju sih enak, bisa renang sepuasnya. Akhirnya gue cuman bisa liat2 ja sambil foto2. Trus dilanjutin ke Borobudur jam 09.00.
Nyampek Borobudur jam 11.00 , namun kita gak bisa langsung masuk. Nunggu panitia beli karcis dulu biar bisa terkoordinir dengan baik. Setelah nunggu lama, akhirnya jam 12 baru bisa masuk. Uuuuuh……..capek nunggu di luar, namun enak sih bisa liat2 cewek2 yang lewat. He.he.he……
Perjalanan dilanjutin ke Malioboro jam 14.30, nyampek sana jam17.15. Setelah muter muter di Malioboro akhirnya bis berangkat pulang jam 20.00. Nyampek di pabrik jam 04.00. Trus gue nyampek rumah jam 05.00. Perjalanan yang melelahkan!!!!!!!!!!!
Walaupun capek plus ngwantuk, namun asyik juga sih.



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar